SERVICE PANEL SINGKRON GENSET

|

Singkron genset ada 4 syarat  dasar yang harus terpenuhi yaitu Tegangan ,frekuensi ,urutan phasa dan sudut phasa yang harus sama.Namun dengan syarat diatas harus juga di perhatikan setelah tercapai singkron yaitu:

1. Generator set mempunyai system governor yang sama , electrical governor dengan electrical governor , mekanik servo dengan mekanik servo hal ini akan berpengaruh terhadap kepekaan respone terhadap beban kejut.

2. Agar genset pada saat sinkron dapat mensupply beban dengan seimbang dengan genset lain maka masing masing genset dianjurkan untuk memiliki load sharing terutama untuk yang system automatic.

3. Pada beban rendah maupun tinggi dianjurkan masing masing genset mempunyai power factor yang relative sama. Baik pada sinkron manual maupun sinkron otomatic.

4. Pada saat pembebanan / beban kejut masing masing genset mempunyai response yang sama , hal ini berkaitan dengan penyetelan droop speed dan pengaturan speed control.

5. Pada saat pelepasan beban dianjurkan dengan soft unloading yaitu secara perlahan lahan dengan pengaturan speed dan voltage.

6. Pada saat pemasukan beban dianjurkan dengan soft unloading yaitu secara perlahan lahan dengan pengaturan speed dan Voltage.

7. Pada saat pembebanan tidak diperkenankan beban mengayun ayun dari genset satu ke genset lainnya, dan harus pada kondisi konstan.

8. Pada dua genset yang berbeda kapasitasnya pembebanan pada masing masing genset sebaiknya secara proporsional. 

MELAYANI SERVIC PANEL SINGKRON GENSET
PANEL SINGKRON

Kami adalah usaha jasa yang bergerak dibidang elektrikal dan mekanikal,service genset dan pembuatan panel listrik baik untuk perorangan, Perusahaan swasta dan instansi pemerintah. 
JASA PEMBUATAN PANEL LISTRIK
# Melayani jasa  :
Pembuatan panel ac/dc genset
Pembuatan panel ATS/AMF
Pembuatan panel Sinkron genset
Pembuatan panel LVMDP
Pembuatan panel Kapasitor bank
Pembuatan panel PKG
Pembuatan panel pompa

JASA SERVICE PANEL LISTRIK
# Melayani jasa  :
Service panel ac/dc genset
Service ATS/AMF
Service panel Sinkron genset
Service panel LVMDP
Service panel Kapasitor bank
Service panel PKG
Service panel pompa

JASA WERRING PANEL LISTRIK
# Melayani jasa :
Werring panel ac/dc genset
Werring panel ATS/AMF
Werring panel Sinkron genset
Werring panel LVMDP
Werring panel Kapasitor bank
Werring panel PKG
Werring panel pompa

HUBUNGI KAMI

Related Posts